F Travel Surabaya Semarang PP Via Tol Door To Door - OPERATOR TRAVEL ONLINE

Travel Surabaya Semarang PP Via Tol Door To Door

AGEN TRAVEL OPERATOR - ANGKUTAN PENUMPANG TRAVEL SURABAYA SEMARANG |

TRAVEL Tujuan Semarang menerima order dan booking travel bagi masyarakat umum yang akan melakukan perjalanan keluar kota untuk kepentingan dinas atau bisnis menggunakan mobil travel jurusan Surabaya ke Semarang. armada travel siap menjemput Penumpang di berbagai alamat Rumah atau di bandara Juanda serta hotel atau kantor. Bagi anda yang ingin pergi secara kolektif dengan rekan atau teman maka pihak Travel juga menyediakan 1 unit mobil Travel yang khusus disediakan untuk perjalanan secara Rombongan atau pergi dengan sekeluarga ke kota Semarang

TRAVEL SURABAYA SEMARANG

Pihak Travel juga menyediakan Layanan untuk Pengiriman Paket Kilat yang dalam Hitungan jam akan sampai tujuan dan diterima langsung di alamat pengiriman dalam keadaan utuh dan aman. Pengiriman Paket dengan armada travel sangat cepat dan Praktis bagi mereka yang sangat urgen untuk pengiriman Barang atau dokumen. silahkan hubungi operator travel untuk informasi lebih lanjut.

Berikut adalah layanan Yang yang disediakan oleh Pihak TRAVEL OPERATOR :
  1. Armada Travel Penumpang Perorangan
  2. Sewa Armada Travel Wisata dan Bus
  3. Jasa Pengiriman Paket Ekspres
  4. Layanan antar Jemput Bandara

  1. Jadwal Mulai melakukan Penjemputan dari Surabaya menuju ke Semarang Pukul : 19.00
  2. Keberangkatan dari Semarang tujuan Surabaya dimulai Pukul : 19.00
  3. Penjemputan Penumpang dilakukan dengan berurutan dan bergiliran.
  4. Jika calon Penumpang tidak bisa sabar menunggu giliran sebaiknya tidak melakukan booking travel daripada nantinya akan mengganggu tugas driver dijalan di waktu penjemputan.
  5. Biaya Ticket Travel Surabaya Semarang Rp 350.000/seat Sekali Jalan

Cara Pembayaran Travel OPERATOR
  1. LUNAS sebelum di jemput Hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau melalui Transfer Bank.
  2. Tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan pada saat penjemputan. kami sarankan untuk tidak melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur Pembayaran yang berlaku.
  3. TRAVEL OPERATOR adalah agen Travel yang melayani Jasa Transportasi ke berbagai kota di Jawa dan Bali. Profesional dan Berpengalaman puluhan tahun. terpercaya dan banyak direkomendasikan oleh publik.
Demi kepentingan Pengguna atau calon Penumpang sendiri kami sarankan untuk mempermudah dan mempercepat proses booking travel dengan mengikuti peraturan dan Prosedur pembayaran berlaku. Pihak travel akan memberikan Pelayanan Profesional untuk Semua Penumpang.
Baca dan Lihat Rekomendasi kota lainnya :

Bagaimana Booking Travel dengan Mudah dan Cepat Calon Penumpang dapat melakukan Booking travel dengan Mudah dan cepat hanya melalui WA (Whatsapp). Silahkan untuk menulis dan mengisi data penumpang di bawah ini dengan benar dan lengkap. Berikut adalah contoh Format yang harus diisi :

Booking Travel Surabaya-Semarang Data Lengkap Penumpang
hari/Tanggal Berangkat # Jumlah Penumpang # nama Penumpang # No Telpon/HP # Lokasi Dijemput # lokasi Tujuan #
Silahkan diisi data di atas dengan Lengkap dan Benar dan dikirim lewat WA ke nomor 08175111095. Tunggu balasan dari Pihak travel yang akan secepatnya memberikan Respon Permintaan Booking travel anda Tujuan Surabaya-Semarang.
Bila Booking Travel telah di terima dan disetujui maka calon Penumpang akan di berikan NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai harga tiket berlaku. Harap segera melunasi pembayaran dengan melakukan Transfer.
Setelah melakukan Pembayaran lakukan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti transfer/Pembayaran.
Sampai disini Proses Booking travel telah selesai dengan sempurna dan penumpang akan di jemput dan diantar sampai tujuan dengan jadwal dan rencana yang telah di sepakati. Jika ada yang kurang jelas silahkan untuk menghubungi Customer service TRAVEL OPERATOR adalah jasa transportasi Profesional untuk penumpang dan Pengiriman Paket kilat untuk tujuan Antar kota meliputi area di jawa dan Bali.





Info Agen travel lainnya :




Posting Komentar untuk "Travel Surabaya Semarang PP Via Tol Door To Door"